Beranda Nasional Sambangi Pedagang Pinang, Satlantas Polres Manokwari Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Sambangi Pedagang Pinang, Satlantas Polres Manokwari Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Operasi Zebra 2021 hari kedua, Satlantas Polres Manokwari sambangi para pedagang noken dan pinang di Jalan Gunung Salju dan Trikora Wosi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Selasa 16/11/21.

Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas mengatakan selain pendisiplinan penerapan prokes, anggota juga membagikan masker dan beberapa bungkus bakso dan mie instan kepada para pedagang.

“Kami juga mensosialisasikan tertib berlalu lintas, agar para pedagang yang berjualan di sekitar jalanan ketika melihat kecelakaan bisa langsung memberi tahu petugas,” ujar Iptu Subhan.

Selain itu lanjut Iptu Subhan, para pedagang yang mayoritas mama-mama ini diingatkan ketika menggunakan kendaraan ojek online menuju lokasi penjualan agar memilih ojek yang membawa helm bagi penumpang.

“Kami tetap imbau kepada seluruh masyarakat, karena keselamatan berlalu lintas harus dilakukan oleh seluruh lapisan, tidak hanya pengendara, tetapi juga pengguna jasa angkutan dan pengguna jalan lainnya,” terang Iptu Subhan.

Related Articles