Beranda Nasional Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker kepada Masyarakat

Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kegiatan di pimpin Kasat Lantas AKP Triyono Raharja, Sabtu (6/11/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas AKP Triyono Raharja, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Lantas Polres Cirebon Kota khususnya terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Kami membagikan sedikitnya 300 masker kepada masyarakat dengan harapan sebagai pelindung dari penyebaran Covid-19,” terangnya.

Disamping itu, lanjut dia, banyak langkah dan upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah sebaran Covid 19.

“Salah satunya dengan selalu membawa antiseptik atau handsanitizer yang bisa dibawa kemana-mana dan dipercaya dapat membersihkan tangan dari bakteri berbahaya termasuk Corona,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Ngatidja menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran satuan lalu lintas di bawah pimpinan langsung kasatlantas AKP Triyono Raharja merupakan salah satu bentuk bukti kepedulian dari pemerintah melalui kinerja Polri khususnya satuan lalu lintas Polres Cirebon kota untuk masyarakat sekitar.

“Ini guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19,” tandas Ngatidja.

Related Articles