Beranda News Pos Penyekatan Lebih Sepi, Polisi Nilai Mobilitas Warga Turun

Pos Penyekatan Lebih Sepi, Polisi Nilai Mobilitas Warga Turun

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polda Metro Jaya menyebut pos penyekatan di Mampang, Jakarta Selatan, di hari kedua lebih terkendali. Diketahui, sehari sebelumnya antrean kendaraan sempat mengular hampir mencapai 1 kilometer.

“Hari kedua ini, penyekatan Mampang lebih terkendali,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Dengan kondisi seperti ini, KombesPol Sambodo menilai mobilitas warga di ruas Jalan Mampang Prapatan ini mulai berkurang. Namun, KombesPol Sambodo tidak menjelaskan angka penurunan lalu lintas tersebut.

“Pagi ini terpantau hanya 100 meter. Lebih pendek dari (Kamis) kemarin,” ucap KombesPol Sambodo.

Diberitakan sebelumnya, KombesPol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya mulai diberlakukan 37 titik penyekatan baru di Jakarta dan sekitarnya. Dengan tambahan ini, total pos penyekatan mencapai 100 titik.

“Ini hari pertama pelaksanaan penambahan pintu penyekatan dari 63 titik menjadi 100 titik, salah satu titik dimana kita berada di Mampang Prapatan ini. Di sini kita melakukan penyekatan dari pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB,” jelas KombesPol Sambodo.

Related Articles