Beranda Nasional Polres Cimahi Intensif Lakukan Operasi Yustisi

Polres Cimahi Intensif Lakukan Operasi Yustisi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasat Sabhara Polres Cimahi Polda Jabar, Yang bertindak juga sebagai Kasatgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Res Cimahi, AKP Dudi Iskandar, S.H. melakukan kegiatan Operasi Yustisi PPKM dan Penegakan Disiplin Inpres No. 6 tahun 2020 dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19. Di wilayah hukum Polres Cimahi, pada hari Sabtu,(23/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Lokasi kegiatan Pasar Dimensi Jl. Nanjung No.9, Margaasih, Kec. Margaasih, Kab. Bandung dengan Melakukan pemberian himbauan melalui megaphone, Pemberian masker kepada masyarakat, Pemberian himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksana kegiatan merupakan personil gabungan yang terdiri dari Piket Perwira Pengawas (Pawas), Anggota Unit Dalmas dan Unit Turjawali, dan Personel Satuan Fungsi Lainnya.

Kasat Sabhara Polres Cimahi, AKP Dudi Iskandar, S.H. Memberikan teguran dan pemberian masker kepada 16 (Enam Belas) orang yang melanggar, dan Seluruh rangkaian kegiatan selesai pukul 10.30 WIB berjalan dengan aman dan terkendali, ungkapnya.

Related Articles