Beranda Nasional Polantas Peduli, Satlantas Polres Mura Bagi-Bagi Paket Sembako kepada Warga

Polantas Peduli, Satlantas Polres Mura Bagi-Bagi Paket Sembako kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kegiatan “Jumat Berkah” merupakan kegiatan rutin yang sudah lama dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Murung Raya (Mura) dengan sasaran yang berbeda-beda. sejak pandemi covid-19 melanda, jegiatan rutin Jumat Berkah berbagi paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi.

Kali ini, Satlantas Polres Mura kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berbagi paket sembako menyasar ke kediaman warga yang kurang mampu di sekiratan Kota Puruk Cahu, Jumat (29/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, Iptu Suprianto, S.H menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 yang menjadi Atensi Kapolda Kalteng dan Kapolres Mura.

Menurut Iptu Suprianto, kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka mendukung penerapan PPKM Mikro di wiayah Kabupaten Murung Raya.

“Kami menyisir sejumlah warga pada beberapa lokasi, diantaranya Jl. Jendral Sudirman, Jl. A. Yani, Jl. Merdeka dan Jl. Ki Hajar Dewantara Kota Puruk Cahu untuk diberikan paket sembako,” kata Iptu Surpianto.

Pada kesempatan ini juga, pihaknya tidak segan-segan menyampaikan himbauan Tertib Lalu Lintas dan tertib Protokol kesehatan.

Kegiatan Jumat Berkah ini akan terus berlanjut selama pandemi belum berakhir.
selain bagi-bagi paket sembako, personil juga membagikan Masker gratis kepada sejumlah warga pada setiap lokasi Baksos.

“Semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar Satlantas Polres Mura untuk berbuat lebih baik lagi ke depan,” tutup Kasat Lantas.

Related Articles