Beranda Nasional Pickup Tabrak Truk di Purwakarta, 1 Tewas

Pickup Tabrak Truk di Purwakarta, 1 Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat pagi 8 Januari 2021. Kali ini, sebuah mobil pickup yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta menabrak bagian belakang truk Fuso.

Dalam insiden ini, 1 orang meninggal dunia dan 1 luka berat. Dua korban ini merupakan pengemudi dan kernet mobil pickup. Keduanya terjepit oleh badan kendaraan. Dan posisi terakhir, kendaraan terguling setelah terlibat kecelakaan dengan truk Fuso.

Petugas Rescue yang datang ke lokasi kejadian dibantu dengan menggunakan alat pemotong besi langsung memotong badan kendaran, lantaran korban sulit dievakuasi karena korban terjepit.

Kecelakaan maut ini terjadi berawal saat mobil pickup dengan plat nomor polisi B9619NRV yang dikemudikan Jaja melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Dan insiden maut pun terjadi di ruas Tol Cipularang, KM 88, wilayah Sukatani, Purwakarta.

Diduga supir mengantuk menabrak bagian belakang kendaraan truk Fuso yang berada di depannya. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Dalam insiden ini satu orang meninggal dunia atas nama Eko Saputra yang merupakan kernet pickup. Sementara sang sopir mengalami luka berat.

Lamanya proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalur Cepat, membuat arus kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta mengalami kemacetan panjang. Saat ini kasus kecelakaan ditangani Satlantas Polres Purwakarta.

Related Articles