Beranda Kegiatan Pesan Kakorlantas ke Taruna Akpol; Terus Berinovasi, Buat Polri Lebih Baik

Pesan Kakorlantas ke Taruna Akpol; Terus Berinovasi, Buat Polri Lebih Baik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi dikunjungi 23 taruna Akademi Kepolisian (Akpol) TK IV Angkatan 54 Batalyon Promoter di Gedung NTMC Polri, Jakarta. Kepada para taruna, Firman berpesan untuk terus berinovasi dan membuat Polri jadi lebih baik.

“Bisa berinovasi, bisa membuat Polri lebih baik lagi kedepannya dari sebelumnya,” kata Firman di Aula UE Medellu Lantai 4 Markas NTMC Korlantas Polri, Senin (25/7/2022).

Lebih lanjut, jenderal bintang dua itu mengingatkan para taruna terkait pentingnya silaturahmi antar taruna. Pasalnya, Firman menyebut manusia tidak bisa berdiri sendiri dan harus bersama-sama.

“Yang tidak mau kenal sama orang , sama senior-senior dan tidak mau kenal sama kawan sendiri itu orang-orang yang biasanya sok-sokan. Merasa sudah cukup, merasa tidak mau kenal, merasa bisa berdiri sendiri,” ujarnya.

“Dan jangan lupa kalian masuk ke taruna itukan sudah dibentuk sejak awal dilatih untuk belajar menjadi bagian dari kelompok, kelompok ini kan dari hal kecil yaitu regu, pleton, kompi, batalyon, resimen,” sambung dia.

Firman pun mengapresiasi para taruna yang berkunjung ke markasnya. Menurut Firman, ini adalah bentuk silaturahmi yang baik, sehingga mesti dijaga.

“Dan ini saya anggap suatu bentuk penghargaan. Kenapa saya bilang seperti itu, berarti kalian masih mau kenal sama senior – senior yang ada dilapangan,” pungkas Firman.

Related Articles