Beranda News Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Satlantas Polrestabes Palembang Bagi Sembako

Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Satlantas Polrestabes Palembang Bagi Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, Personel Sat Lantas Polrestabes Palembang bersama Mapolsek Ilir Timur I menggelar kegiatan bakti sosial bagikan sembako secara serentak di Posko Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Jumat, (25/6).

“Ini merupakan kegiatan masyarakat yang dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19 atau virus corona,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo dampingi Kapolsek IT I Palembang, AKP Ginanjar Aliya Kusuma.

Kasat Lantas mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial secara serentak ini yakni berupa Pelayanan Kesehatan vaksinasi diatas 51 tahun dan Pelayanan Kesehatan Pengobatan Gratis beserta Paket Sembako untuk masyarakat disekitaran Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Menurut Endro, meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh Personel polisi dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional,” papar Endro.

Related Articles