Beranda Lakalantas Pengemudi Sedan Ugal-Ugalan Tabrak Gerobak-Pemotor di Tangerang

Pengemudi Sedan Ugal-Ugalan Tabrak Gerobak-Pemotor di Tangerang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan dialami mobil jenis sedan menabrak gerobak hingga pengendara motor di kawasan Jalan Gatot Subroto, Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang. Mobil tersebut melaju ugal-ugalan, diduga pengendara di bawah pengaruh minuman keras (miras).

Seorang saksi mata, Ilham, menuturkan mobil dengan pelat nomor B 1726 WXM tersebut dikemudikan laki-laki seorang diri, yang sebelumnya sudah terlihat mengebut tak jauh dari lokasi kejadian.

“Tadi sih pas mau arah balik dari Perum Karawaci dia dari lampu merah Shinta itu udah ngebut banget. Udah copot-copotan itu bempernya,” ujarnya di lokasi, Kamis (17/3/2022) dinihari.

Ilham mengakui, dimulai dari kawasan lampu merah Shinta sang sopir sudah melajukan mobilnya secara ugal-ugalan. Bahkan, dia sudah sempat menabrak gerobak di lokasi tersebut.

“Udah (nabrak) dari Shinta, nabrak yang (gerobak) jualan juga,” jelasnya.

Melihat hal demikian tampaknya membuat pengendara yang ada disekitar geram lalu mengejar pelaku.

“Tadi ada sekitar 7 motor yang ngejar. Akhirnya kenanya di sini (depan restoran pondok selera 2,” paparnya.

Setelah pengejaran itu, pengemudi mobil terhenti setelah menabrak bodi belakang truk dan setelah menabrak 2 pengendara motor.

“Akhirnya pas di TKP sini dia (mobil) nabrak belakang truk sama dua motor,” ungkapnya.

Seorang saksi mata lainnya, Gabriel, menuturkan dari kejadian ini korban pengemudi motor diakui tidak sadarkan diri.

“Pengemudi motor tadi dua tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Diakuinya, prediksi sang pengemudi mobil melajukan mobilnya di kisaran 150 km/jam. “Emang tadi kenceng banget sih, kira-kira 150 km/jam,” ujarnya.

Selanjutnya tak lama pengemudi mobil diamankan oleh petugas polsek setempat. Sementara untuk korban pengemudi motor langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Related Articles