Beranda Lakalantas Pemotor Tewas usai Ditabrak Mobil di Bangka Barat

Pemotor Tewas usai Ditabrak Mobil di Bangka Barat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas), yang menyebabkan 1 orang pengendaraan sepeda motor yakni TJO MEN SHOE (43) warga Jalan Menara Air Gang Mak Nya dusun VII RT 004 RW 000, Desa Belo Laut Kec. Muntok Kab Bangka Barat. meninggal di lokasi tempat kejadian pada Rabu tanggal 15 Desember 2021 pukul 22.00 WIB.

Kasat Lantas IPTU RTA Sianturi S.H M.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan laka lantas yang terjadi Pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 pukul 22.00 WIB telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Raya Dsn Tambang 25 Desa Cupat Kec. Parittiga Kab. Bangka barat. Jum’at (17/12/2021).

Kecelakaan melibatkan Mobil Toyota Kijang Pick up warna Hitam dengan Sepeda Motor Yamaha Mio J warna Putih, Kecelakaan Lalu Lintas Bermula Pada Saat Mobil Toyota Kijang Pick up yang di Kemudikan LH melintas dari Arah Desa Cupat menuju arah Parittiga kemudian mobil yang di kemudikan LH kehabisan BBM dan berhenti di jalur jalan sebelah kiri.

“Setelah itu LH turun dari kendaraan nya dan berjalan untuk membeli BBM di toko tidak jauh dari tempat kejadian sekitar selang waktu 10 menit melaju dari arah bersamaan yaitu dari arah Desa Cupat menuju arah Parittiga Sepeda Motor Yamaha Mio J yang di kendarai Sdr. TJO MEN SHOE kemudian menabrak bak belakang bagian tengah Mobil Toyota Kijang Pick up yang sedang terparkir dengan posisi masuk badan jalan dalam keadaan mati mesin Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara sepeda motor sdr. TJOE MEN SOE mengalami luka benturan di bagian dada , dan Luka Lebam di bagian perut sebelah kiri bawah kemudian Meninggal Dunia di TKP,” Ujar Kasat Lantas.

Kemudian korban di bawa ke Puskesmas Sekar Biru Parittiga dan di Antar ke Rumah kediamannya di Kec. Muntok.

Kasat Lantas menghimbau kepada pengguna jalan raya agar mengutamakan kewaspadaan dan berhati-hati dalam berkendara.

“Mari kita utamakan keselamatan saat berkendara dan jangan lupa lengkapi identitas kendaraan serta pakai seluruh pengaman dalam mengemudi, termasuk selalu pakai helm bagi pengendara motor, dan untuk kendaraan yang mogok di jalan agar diparkir di pinggir jalan apabila kendaraan tidak bisa dipindahkan agar memasang rambu-rambu agar kelihatan para pengguna jalan lainnya” tutup Kasat Lantas.

Related Articles