Beranda Nasional Ojek Pangkalan di Ponorogo Terima Bantuan dari Polantas Melalui Program “AZIS”

Ojek Pangkalan di Ponorogo Terima Bantuan dari Polantas Melalui Program “AZIS”

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dimasa Pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo kegiatan Sosial Satlantas Polres Ponorogo terus di lakukan. Seperti Program “AZIS” (Amal Zakat Infaq Shodaqoh) yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. dan di dampingi KBO Satlantas Polres Ponorogo Iptu Agus Saiful Bahri S.Ag. dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Ipda Dul Hajis beserta anggota

Sebanyak 15 Ojek pangkalan diberikan sembako dan diserahkan secara simbolis oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. berada di halaman apel Polres Ponorogo kepada paguyuban ojek pangkalan.

“Kedepannya semoga kegiatan ini selalu dilakukan, program AZIS (Amal Zakat infaq Shodaqoh) di masa pandemi ini sangat di bagus sekali dan semoga dengan sedikit sembako yang kita berikan kepada paguyuban ojek pangkalan bisa berguna” ucap Kompol Meiridiani

Tak hanya itu, Satlantas Polres Ponorogo melalui program”AZIS” juga memberikan masker dan bendera merah putih untuk berikan semangat melawan covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Program ini sudah berjalan lama, dan sampai saat ini terus akan dilakukan, semoga program ini bisa menjadi amal ibadah Satlantas Polres Ponorogo dan sembako yang diberikan bisa bermanfaat” tambah KBO Satlantas Polres Ponorogo Iptu Agus Saiful Bahri.

Related Articles