Beranda Lakalantas Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol JORR

Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol JORR

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol JORR KM 21.400, Senin (23/1). Insiden itu melibatkan lima mobil, dua di antaranya terdaftar milik Kementerian.

Adapun kelima kendaraan tersebut yakni, Ford nopol B 1571 BYV, Innova nopol B 1260 PQS, Innova nopol B 2599 POE, Rush nopol B 1655 NZH, dan Pajero nopol B 1525 RFS.

Berdasarkan data pada STNK kendaraan mobil Innova bernopol B 1260 PQS terdaftar milik Kemenpora RI. Sedangkan Pajero bernopol B 1525 RFS terdaftar milik Kementerian Keuangan.

Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan kecelakaan itu disebabkan ada kendaraan yang mengerem mendadak saat melaju di lokasi kejadian. Akibatnya kelima kendaraan itu mengalami tabrakan beruntun karena berada di belakang mobil tersebut.

“Lima kendaraan di lajur 3 melaju ke arah timur tiba di KM 21.400 tiba-tiba ada kendaraan paling depan rem mendadak,” kata Sutikno.

Mobil yang mengerem mendadak itu kabur usai menyebabkan kecelakaan beruntun. Tidak diketahui identitas kendaraan maupun pengemudinya.

“Lima kendaraan ke belakang telah terjadi tabrakan beruntun dan tidak bisa jaga jarak,” tambah Sutikno

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak.

Related Articles