Beranda Kegiatan Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Satlantas Polres Asahan Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Inayah

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Satlantas Polres Asahan Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Inayah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan menggelar kegiatan Jum’at Curhat, di Mesjid Nurul Inayah Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Jumat (13/01/2023).

Jumat Curhat merupakan salah satu program Quick Wins Polri Presisi, yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam menyerap aspirasi maupun informasi.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih R Hariomursyid mengatakan, tujuan kegiatan untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat tentang berbagai hal, baik sosial, criminal, pelanggaran Lalulintas, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

Dikatakan lebih lanjut, diharapkan melalui kegiatan, masyarakat nantinya bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran dan masukan kepada Polri.

Ditambahkan, dalam kegiatan, masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran serta masukan kepada Polri, akan diterima langsung oleh personil Satlantas Polres Asahan. Masyarakat pun diminta untuk tidak takut dan cemas, saat akan menyampaikan keluhan, kritik ataupun masukan.

“Silahkan sampaikan. Kami siap menerima saran, keluhan dan kritik dari masyarakat, demi membangun kinerja serta pelayanan Polri khususnya di Polres Asahan, agar lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkas AKP Galih.

Related Articles