Beranda Kegiatan Launching Aplikasi JR-Care, Implementasi Kerjasama Korlantas Polri dan Jara Raharja

Launching Aplikasi JR-Care, Implementasi Kerjasama Korlantas Polri dan Jara Raharja

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan mewakili Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri acara Soft Launching aplikasi JR-Care yang digelar di kantor Kementerian BUMN, Jakarta.

Direktur Utama PT. Jasa Raharja Rivan Purwantono dalam sambutannya mengatakan kegiatan Soft Launching Aplikasi JR-CARE merupakan kolaborasi antara Korlantas Polri, Kementerian BUMN dan Indo Farma. Tujuannya untuk mempermudah akses masyarakat dalam pelayanan JR-CARE melalui aplikasi yang ada.

“Sebagaimana kita sadari bahwa salah satu tugas kita adalah memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat terlebih sekarang ini kita sudah berada pada era digitalisasi tentunya harus dibarengi dengan kesiapan dan kesigapan seluruh aparatur pemerintahan dalam peningkatan kapasitasnya, baik skil, attitude, maupun knowledge,” kata Rivan dalam keterangannya di Kantor Kementerian BUMN, Kamis (2/6/2022).

Rivan juga mengapresiasi kinerja Korlantas Polri pada Operasi Ketupat 2022 angka kecelakaan berkurang dari tahun sebelumnya.

“Semoga dengan dibukanya Launching JR-CARE dapat berkurang secara terus menerus angka korban laka lantas tiap tahunnya,” ungkapnya.

Acara launching turut dihadiri Wamen BUMN II, Asisten Deputi Bidang Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN, Komisaris Utama PT. Jasa Raharja, PT. Indofarma serta para staff Kementerian BUMN.

Related Articles