Beranda Kegiatan Korlantas Polri Terima Kunjungan Study SMK Miftahul Ulum Bandar Lampung

Korlantas Polri Terima Kunjungan Study SMK Miftahul Ulum Bandar Lampung

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Korlantas Polri menerima kunjungan study dari SMK Miftahul Ulum Bandar Lampung di Gedung NTMC Korlantas Polri Jl. MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023).

Ipda Amor Vicit bersama presenter NTMC Brigadir Satrya, Brigadir Treslinda dan Briptu Denada menyambut hangat kedatangan 55 siswa – siswi kelas 10 dari jurusan Teknolgi Komputer dan Jaringan.

Guru pendamping SMK Mifthaul Ulum Bandar Lampung Reza Andre Susanto mengatakan kunjungan ini sebagai sarana pembelajaran siswa – siswi terkait sistem kerja lalu lintas di Indonesia.

“Tujuannya untuk belajar mengenai sistem lalu lintas yang ada di Indonesia dan mengetahui cara mengatur dengan teknologi canggih yang bisa dilakukan dari mana saja” ujar Reza.

Reza Andre Susanto berharap kunjungan ke NTMC Korlantas Polri para siswa – siswi dapat meningkatkan pengetahuan tentang sistem informasi.

” Harapanya semoga anak – Anak dapat lebih meningkatkan motivasinya lagi, semangat untuk belajar bisa lebih luas tentang komputer dan jaringan” jelasnya

Selain memberikan pengenalan tentang profil NTMC POLRI, para pelajar diajak berdialog bersama dan mengajak pelajar untuk tertib berlalulintas dengan memberikan pemahaman safety riding.

Setelah berdialog bersama Presenter para siswa – siswi di ajak berkeliling melihat fasilitas teknologi ruang kerja pusat Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi atau K3I, Call Center, server Data center dan Media Center lantai 3.

Related Articles