Beranda Lakalantas Kecelakaan Tunggal Calya Putih di KM 22 Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas Terjepit

Kecelakaan Tunggal Calya Putih di KM 22 Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas Terjepit

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan tunggal dialami mobil Toyota Calya warna putih di Km 22 Tol Jagorawi arah Bogor. Akibatnya, pengemudi tewas dalam kecelakaan setelah sempat terjepit akibat kecelakaan.

“Jadi tadi infonya dari pengguna jalan ya hubungi kami. Lalu mengarah ke TKP dan kita lihat korban terjepit,” kata Kanit Laka Induk PJR Tol Jagorawi Ipda Bayu, Selasa (28/12/2021).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pukul 07.03 WIB. Mobil Toyota Calya putih itu diketahui hanya ditumpangi korban seorang diri.

“Kalau kronologi selebihnya ditangani Unit Laka. Korbannya meninggal dunia dari info yang kami dapat. Untuk detilnya, ke Laka Ciawi,” jelas Bayu.

Untuk diketahui, kecelakaan tunggal di Km 22 Tol Jagorawi arah Bogor pagi tadi menewaskan pengemudinya. Sementara mobil Toyota Calya yang dikemudikan korban dalam kondisi ringsek.

Dari foto yang beredar di media sosial, mobil berwarna putih tersebut rusak parah. Kondisi mobil hancur di bagian depan hingga kap mobil terbuka.

Serpihan kendaraan tampak berserakan di dekat mobil tersebut. Saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi ke Unit Laka Ciawi.

“Sudah dievakuasi, sudah dibersihkan. Sudah clear semua,” pungkasnya.

Related Articles