Beranda News Kasat Lantas Polrestabes Medan Tinjau Lokasi Persiapan Peresmian Kuliner Kesawan Square

Kasat Lantas Polrestabes Medan Tinjau Lokasi Persiapan Peresmian Kuliner Kesawan Square

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dukung kebijakan Walikota Medan, Bobby Nasution dalam pembangunan Kota Medan,  Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar, meninjau lokasi kuliner di Kesawan Square, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Medan.

Menurut Kasat Lantas, lokasi tersebut akan diresmikan/dibuka oleh Walikota Medan, Bobby Nasution, pada Minggu (28/3/2021) esok hari. Peninjauan dilakukan guna menyukseskan ataupun memperlancar lokasi kuliner atau pusat jajanan/makanan di Kota Medan.

Selain itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan juga meninjau lahan parkir untuk kenyamanan warga yang berkunjung ke lokasi kuliner Kesawan Square tersebut.

“Jadi, kedatangan saya guna memperlancar ataupun menyukseskan peresmian lokasi kuliner Kesawan Square yang akan diresmikan oleh Walikota Medan,” kata AKBP Sony, Sabtu (27/3/2021).

Sebelumnya diberitakan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko MSi mendukung penuh segala rencana Walikota Medan dalam mencanangkan Kesawan Square City Walk sebagai lokasi kuliner Kota Medan yang akan diresmikan oleh Walikota Medan pada Minggu, 28 Maret 2021 besok.

Related Articles