Beranda Kegiatan Jumat Berkah Satlantas Polres Rembang Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Jumat Berkah Satlantas Polres Rembang Bagikan Paket Sembako kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rembang menggelar bakti sosial (baksos) Jum’at berkah yang khusus diperuntukkan untuk warga masyarakat kurang mampu.

Baksos Jum’at berkah ini berlangsung hari Jum’at (16/12/2022) Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, di seputaran wilayah Kota Rembang.

” Hari ini saya bersama KBO dan personel Satlantas menggelar baksos Jum’at berkah di seputaran Kota Rembang. Dalam kegiatan ini sebanyak 25 paket sembako kami berikan kepada warga yang kurang mampu,” ujar Kasat Lantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.S.I.K. mewakili Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K.

Lanjut AKP Panji, yang mana setiap paket sembako berupa Beras 5kg. Pemberian paket sembako dalam kegiatan baksos Jumat berkah ini kami lakukan dengan langsung memberikan 0ada yabg berhak sehingga benar-benar tepat sasaran.

Selain memberikan paket sembako, kami juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang kita ketahui bersama sampai saat ini pandeminya masih berlangsung.

” Kegiatan baksos Jum’at berkah ini rutin kami lakukan setiap minggu, mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup warga yang benar-benar terdampak akibat pandemi Covid-19,” tutup Kasat Lantas.

Related Articles