Beranda Lalu Lintas Jelang Nataru, Satlantas Polres Mojokerto Lakukan Pengecekan Jalan Berlubang

Jelang Nataru, Satlantas Polres Mojokerto Lakukan Pengecekan Jalan Berlubang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Mojokerto melakukan pengecekan jalan berlubang di sepanjang Jalan By Pass Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Petugas memberi tanda jalan yang berlubang untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Arpan mengatakan, pengecekan jalan berlubang tersebut dilakukan bersama Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJ) Jawa Timur jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

“Kali ini, kita melakukan kegiatan di Jalan By Pass. Yakni jalur nasional dari arah Surabaya ke Nganjuk,” ungkapnya, Selasa (21/12/2021).

Kasatlantas menambahkan, pihaknya memberikan tanda di jalan berlubang sepanjang Jalan By Pass. Menurutnya jalan berlubang tersebut seharusnya sudah diperbaiki sebelum adanya peningkatan arus lalu-lintas jelang Nataru 2022 sehingga dilakukan pengecekan bersama.

“Sehingga kita berikan tanda di jalan berlubang yang nantinya akan kami rekomendasi kepada pihak terkait untuk segera dilakukan perbaikan. Namun untuk jalan berlubang di wilayah Mojokerto Kabupaten, masih layak untuk dilewati saat Nataru 2022 nanti.Baik itu kendaraan kecil, maupun kendaraan besar,” katanya.

Kasatlantas menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan By Pass Mojokerto baik yang mengarah ke Jombang maupun Surabaya untuk tetap berhati-hati. Karena di beberapa titik ada jalan berlubang dan jalan tidak rata sehingga dihimbau kecepatan kendaraan agar disesuaikan dengan aturan yang ada.

Related Articles