Beranda Nasional Ingatkan Bahaya Covid-19 kepada Masyarakat, Satlantas Polres Kediri Kota Ajak Pocong Jalan-jalan ke Mall

Ingatkan Bahaya Covid-19 kepada Masyarakat, Satlantas Polres Kediri Kota Ajak Pocong Jalan-jalan ke Mall

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Untuk memberikan kesadaran dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Kediri Kota memberikan sosialisasi dan imbauan di pusat-pusat keramaian seraya membawa patung pocong, Kamis (27/5/2021).

Hal ini menggambarkan Covid-19 akan menghantui akan kematian, lantaran bila tidak mematuhi prokes. Itu digambarkan dengan patung pocong. Imbauan dengan membawa patung pocong sengaja disuguhkan kepada masyarakat untuk mengingatkan masyarakat yang tidak memakai masker saat pandemi Covid-19.

Unit Dikyasa Satlantas Polres Kediri Kota menggelar sosialisasi dan imbauan di pusat perbelanjaan Mal Matahari/Kediri Town Square (Ketos) Jalan Hasudin Kota Kediri, dengan membawa dua patung pocong.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo melalui Kasatlantas AKP Arpan mengatakan, bahwa untuk memberikan pemahaman bahaya Covid-19, hari ini unit dikyasa melakukan sosialisasi dan imbauan prokes di pusat perbelanjaan Mal Matahari dengan membawa dua patung pocong.

“Kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat agar lebih mentaati dan mematuhi protokol kesehatan. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, ”ujar Arpan.

Selain itu, Arpan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. “Kami berharap sekali kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Ingat, wabah Covid-19 masih ada dan untuk itu mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Arpan.

Sekadar diketahui, dalam pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan tersebut cukup mengundang perhatian bagi pengunjung Mal Matahari karena dinilai cukup unik.

Related Articles