Beranda Headlines Gelar Anjangsana Sambut HUT Lantas ke-67, Korlantas Polri Tak Lupakan Jasa Pimpinan Terdahulu

Gelar Anjangsana Sambut HUT Lantas ke-67, Korlantas Polri Tak Lupakan Jasa Pimpinan Terdahulu

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-67 tahun 2022. Anggota Korlantas Polri menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke kediaman mendiang Alm. Mayjen. Pol. (Purn) Drs. Ursinus Elias Medellu, di Jalan Otista III, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur, Jumat (9/9/2022) pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kasubdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri Kombes Pol I Made  Kusuma didampingi AKBP Paula dan Kompol Inggit beserta jajaran.

Kombes Pol I Made Kusuma mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap keluarga Purnawirawan Polri dan anggota institusi Polri, khususnya dari perwakilan Satuan Lalu Lintas Subdit SIM Korlantas Polri yang masih aktif bertugas.

Sementara itu perwakilan dari Purnawirawan Polri, cucu dari mendiang Purn. Mayjen. Drs. Ursinus Elias Medellu, Rudi Medellu menyampaikan bahwa Korps Lalu Lintas (Polantas) yang sudah masuk berusia 67 tahun ini, diharapkan para polantas lebih meningkatkan pelayanan dalam melindungi, melayani, mengayomi masyarakat yang beragam suku dan bangsa.

“Semoga Korps Lalu Lintas yang juga bagian dari mitra masyarakat dapat selalu menghormati, menghargai, kepada masyarakat maupun para Purnawirawan Polri guna menjalin komunikasi serta saran, masukan demi mewujudkan Polantas yang presisi,” ungkapnya.

“Kami mengucapkan selamat hari jadi Koprs Lalu Lintas ke-67, semoga Korps Lalu Lintas mampu menjawab dari tantangan perkembangan zaman dan juga memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dan harapannya agar nilai-nilai kebaikan apa yang telah didahului oleh para senior-senior mampu dilanjutkan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat Indonesia mampu menikmati hasil kerja anggota Korps Lalu Lintas sampai dengan terciptanya keselamatan berlalu lintas. Sukses terus Korps lalu lintas dan selalu dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Related Articles