Beranda Kegiatan Ditlantas Polda Babel Bagi-bagi Takjil di Simpang Empat Air Itam

Ditlantas Polda Babel Bagi-bagi Takjil di Simpang Empat Air Itam

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor di Simpang Empat Air Itam pada Rabu (13/4/2022) sore.

Setidaknya 300 paket takjil yang berisi kolak pisang, bubur kacang hijau dan penganan berbuka puasa ini disiapkan oleh personel dan disalurkan kepada masyarakat yang melintas di Simpang Empat Air Itam.

Kepala Bagian Bin Ops Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Deddy Dwitya Putra saat ditemui menyatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sengaja dilakukan sebagai bentuk berbagi bersama sesama.

“Sore ini ada sebanyak 300 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga kami lakukan berkelanjutan selama ramadan ini,” ujar AKBP Deddy Dwitya Putra kepada awak media.

Deddy menambahkan pembagian takjil ini juga tidak dilakukan di satu titik, melainkan di beberapa titik lainnya di Kota Pangkalpinang sekaligus juga melihat kondisi di lapangan.

“Semoga kegiatan ini dapat dirutinkan selama ramadan ini dan bermanfaat bagi masyarakat kita yang menerimanya,” ujar Deddy.

Selain memberikan paket takjil, personel Ditlantas Polda Babel lanjut Deddy juga tetap memberikan sosialisasi pentingnya berkendara dengan tertib sekaligus mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Sosialisasi keamanan berkendara juga tetap dilakukan baik untuk keselamatan maupun imbauan tertib berlalu lintas di keramaian untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan,” imbuhnya.

“Sore hari saat ramadan pastinya akan ramai sekali sehingga tetap patuhi ketertiban dalam berlalu lintas dan bersama-sama melindungi diri dan keluarga yang ada dirumah,” ungkapnya.

Related Articles