Beranda Lakalantas Diduga Korsleting Listrik, Minibus Terbakar di KM 4 Tol Jakarta Serpong

Diduga Korsleting Listrik, Minibus Terbakar di KM 4 Tol Jakarta Serpong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah minibus hangus terbakar di ruas Tol Jakarta-Serpong, Minggu (8/5/2022) dini hari. Minibus terbakar diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kepanikan pun terjadi karena beberapa kali terdengar suara ledakan saat kobaran api melahap habis minibus tersebut.

Dalam video amatir yang terekam saat sebuah minibus terbakar di ruas tol Kilometer 4 Jakarta-Serpong yang mengarah ke Bintaro.

Kepanikan sempat terjadi manakala beberapa kali terdengar suara ledakan saat kobaran api melahap habis minibus tersebut.

Diduga minibus ini terbakar karena hubungan pendek arus listrik karena sebelumnya minibus ini sempat mengeluarkan asap dari bagian dalam mesin.

Petugas Pos Pantau Bintaro Ipda Mulyadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena sang pengemudi langsung keluar menyelamatkan diri saat kobaran api muncul.

Sementara itu api baru dapat dipadamkan setengah jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Related Articles