Beranda News Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Ciko Bagi Bagi Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Ciko Bagi Bagi Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH, turun ke jalan bagikan 100 masker gratis untuk masyarakat sekitar Pos Lantas Tangguh Grage Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon.

“Masker sarana yang diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga,” ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota.

”Pada hari ini kita dari satuan lalu lintas sendiri, sudah membagikan sebanyak 100 masker kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda,” tegas Habibi.

Menurut Habibi, tujuan kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,” pungkasnya.

Tak lupa ia turut menghimbau untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M dan 3W. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Related Articles