Beranda Nasional Antisipasi Pelanggaran Lalin di Tol Suramadu, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Pengawasan di Pintu Masuk Tol Suramadu

Antisipasi Pelanggaran Lalin di Tol Suramadu, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Pengawasan di Pintu Masuk Tol Suramadu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Untuk mengantisipasi adanya pelanggaran ketertiban lalu lintas di Tol Suramadu, anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama personel Unit Lantas Polsek Kenjeran melakukan pengawasan di pintu masuk tol Suramadu, Minggu pagi, 24 Januari 2021.

Termasuk mengantisipasi adanya pengendara sepeda onthel yang nekat masuk ke jalur Tol Suramadu.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sigit Indra mengatakan, selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Disamping melakukan pemantauan personel Satlantas dan anggota Unit Lantas Polek Kenjeran juga melakukan patroli keliling di sekitar lokasi.

“Selain itu kami juga mengantisipasi adanya orang-orang yang mengambil foto dan video di Tol Suramadu, yang dilarang dilakukan di tempat ini, serta adanya jalur sepeda motor yang melintas di jalur untuk kendaraan roda 4,” ungkapnya.

Related Articles