Beranda Lakalantas Angkot di Medan Ugal-ugalan, 5 Orang Terluka Satu Diantaranya Balita

Angkot di Medan Ugal-ugalan, 5 Orang Terluka Satu Diantaranya Balita

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga karena ugal-ugalan, kecelakaan angkutan kota (angkot) kembali terjadi di Kota Medan Sumatera Utara, Rabu 8 Desember 2021. Seorang ibu bersama bayinya mengalami luka serius, sementara tiga pelajar mengalami luka-luka.

Kecelakaan tepatnya terjadi di jalan Komodor Laut Yos Sudarso KM 18,3 Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Kecelakaan tunggal ini dialami angkutan kota (angkot) trayek Hamparan Perak-Belawan bernomor polisi BK1698KZ.

Kecelakaan ini menyebabkan seorang ibu rumah tangga bersama anaknya yang berusia tiga tahun mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara tiga orang pelajar SMP yang berada di dalam angkot mengalami luka-luka dan trauma pasca kecelakaan.

Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir angkot ugal-ugalan dan tidak dapat menghentikan kendaraannya saat ada mobil yang berhenti mendadak. Sehingga membuat angkot menabrak pembatas jalan dan terguling hingga 20 meter ke arah jalan berlawanan. Sopir angkot, Syafar mengaku tidak bisa mengendalikan setir angkotnya dan tidak sengaja menginjak gas saat peristiwa terjadi.

Kini para korban masih dirawat di rumah sakit dan puskesmas terdekat. Sementara itu, sopir angkot diboyong ke Mapolsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangan. Satlantas Polsek Medan Labuhan masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Related Articles