Beranda Nasional Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Kediri Kota Berhasil Gagalkan Upaya Bunuh Diri

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Kediri Kota Berhasil Gagalkan Upaya Bunuh Diri

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Petugas Satlantas Polres Kediri Kota, melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan seorang pemuda yang akan bunuh diri dari jembatan Semampir Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Senin (13/11/2023).

Awalnya, petugas jaga mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya seorang laki-laki yang berada di pagar Jembatan Semampir Kota Kediri. Laki-laki itu menghadap ke arah sungai Brantas.

Kanit patroli Satlantas Polres Kediri Kota Iptu Cahyo Widodo mengatakan, begitu menerima laporan, petugas jaga Bripka Hendry Dian Kusuma dan rekannya langsung mendatangi lokasi.

“Selanjutnya dua anggota kami dan dibantu beberapa warga langsung mengangkat laki-laki tersebut dari pinggir jembatan Semampir, dan dimasukkan ke dalam mobil Patwal. Sesampai di Pos Semampir, petugas melakukan identifikasi,” Kata Iptu Cahyo Widodo, Kanit Patroli Satlantas Polres Kediri

Dari identitasnya, diketahui pemuda tersebut bernama Ade Sarifudin (23) warga Desa Ringinsari Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Setelah itu, petugas menghubungi pihak keluarga dan perangkat desa.

“Selanjutnya kami sudah menghubungi pihak keluarga dan perangkat Desa guna mendalami penyebab pelaku melakukan percobaan bunuh diri tersebut. Sedangkan Ade kita antar kembali ke rumahnya, untuk bisa berkumpul dengan keluarganya kembali,” pungkas Iptu Cahyo.

Related Articles