Beranda Lalu Lintas Ada Perbaikan Jalan, Tol Bekasi Barat Arah Jakarta Terpantau Padat Pagi Ini

Ada Perbaikan Jalan, Tol Bekasi Barat Arah Jakarta Terpantau Padat Pagi Ini

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepadatan lalulintas terjadi di sejumlah titik di Tol Jakarta-Cikampek pagi ini. Salah satunya di Tol Bekasi Barat arah Cawang sepanjang 2 kilometer.

Titik kemacetan pertama ada di KM 14.400. Kemacetan menjelang lokasi terjadi karena adanya antrean masuk ke lajur contraflow.

“Untuk saat ini terkait kepadatan untuk Cikampek menuju arah Cawang ini di Bekasi Timur arah Bekasi Barat, kemudian antrean masuk contraflow-nya Km 14.400,” kata Petugas call center PT Jasa Marga Dwi, Jumat (18/3/2022) pukul 06.45 WIB.

Macet kembali terjadi di Km 11 hingga Km 13 arah Jakarta. Kepadatan karena adanya perbaikan jalan.

“Selanjutnya kepadatan kembali di selepas Bekasi Barat menuju arah Cikunir di kilometer 11.250 karena ada perbaikan jalan di lajur kirinya. Saat ini (sampai) di Km 13 sudah ada padatannya. Perbaikan di Km 11.250,” tambahnya.

Sementara itu, Tol Jakarta arah Cikampek juga terjadi kemacetan di Km 45.700. Kemacetan terjadi karena adanya penanganan kecelakaan.

“Untuk ke arah Cikampek informasi di Km 45.700 atau di area Karawang Barat ada penanganan kecelakaan untuk saat ini posisi di lajur sebelah kiri. Kepadatan menjelang lokasi kecelakaannya,” terangnya.

Dwi kemudian menjelaskan jenis kendaraan yang kecelakaan. Dia menyebut kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah dump truk dan trailer.

“Diinformasikan kendaraan dump truk dan trailer ya,” tandasnya.

Related Articles