Beranda Nasional 70 Pelanggar Prokes Terjaring Ops Yustisi yang Digelar Satlantas Polresta Pekanbaru

70 Pelanggar Prokes Terjaring Ops Yustisi yang Digelar Satlantas Polresta Pekanbaru

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19, Sabtu (24/7/2021).

Kegiatan dimulai pukul 16.00 Wib dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu. Dalam melaksanakan kegiatan Satlantas Polresta Pekanbaru juga melibatkan Ditlantas Polda Riau, Satsabhara dan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Dishub serta Satpol PP Kota Pekanbaru.

Ops Yustisi ini di lakukan dengan cara Stasioner di dua titik yakni di Jalan Sudirman depan Sukaramai Trade Center serta di Jalan Tambusai tepatnya di depan Toko Global Bangunan.

Setiap pengendara yang melintas di lakukan pemeriksaan protokol kesehatan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker diberikan teguran dan di berikan masker oleh petugas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu menyampaikan, selain melakukan pemeriksaan stasioner tim gabungan juga melaksanakan patroli himbauan protokol kesehatan di beberapa ruas jalan diantaranya, Jalan Juanda, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Gajah Mada, dan Jalan Tambusai.

“Sebanyak 70 pengendara yang tidak menggunakan masker kita berikan teguran dan kita berikan masker serta edukasi langsung di tempat,” kata Angga.

Guna menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru saat ini tengah gencar gencarnya melaksanakan Operasi Yustisi bersama instansi terkait serta melakukan penyekatan arus lalu lintas untuk menekan mobilitas masyarakat.

“Kita menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, kurangi aktivitas di luar rumah, mari sama sama kita mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Pekanbaru,” imbau Kasat Lantas.

Related Articles