Beranda Kegiatan Wow!! Kakorlantas Kalahkan Bellaetrix Manuputty, Pemenang Emas di Bulutangkis Sea Games Myanmar 2013

Wow!! Kakorlantas Kalahkan Bellaetrix Manuputty, Pemenang Emas di Bulutangkis Sea Games Myanmar 2013

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jaga kebugaran tubuh, Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Istiono mengajak para pejabat utama Korlantas Polri berolahraga Bulutangkis dan Tenis Meja di lapangan indoor aula Djayusman Korlantas Polri, Jakarta (5/3/21).

Di pertandingan awal, pasangan ganda Dir Gakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto berpasangan dengan mantan pemain SEA GAMES 2013 Bellaetrix Manuputty melawan pasangan Kombes Pol Djati dan AKBP Anang. Skor akhir dimenangkan oleh pasangan Kombes Djati dan AKBP Anang dengan skor tipis 30-28.

Sementara itu, pertarungan sengit terjadi pada pertandingan ganda Kakorlantas yang berpasangan dengan Emmanuel Manuputty melawan pasangan Kombes Agus dan Bellaetrix Manuputty. Melawan peraih emas pada single putri di SEA GAMES 2013 Myanmar, Kakorlantas tidak merasa gentar. Meski pertandingan latih tanding, saling mengejar poin pun terjadi di dari awal permainan. Pada set pertama, pasangan Bellaetrix dan Kombes Agus memimpin dengan skor 15-13 dari pasangan Kakorlantas dan Emmanuel.

 

Usai berpindah tempat, pasangan Kakorlantas dan Emmanuel pun menyusul dan terjadi saling mengejar poin, dengan sistem perhitungan lama. Pada skor imbang 29-29 pertandingan dilanjutkan dengan tambahan 3 poin akhir. Pertandingan yang berjalan selama 1 jam 15 menit ini akhirnya dimenangkan oleh pasangan Kakorlantas dan Emmanuel dengan skor 32-30 dari pasangan Kombes Agus dan Bellaetrix Manuputty.

Tampak pula hadir Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Rudy Antariksawan, Kabag Renmin Korlantas Polri Kombes Pol Romin, Ka Denwal PJR Kombes Pol Juni dan para pejabat lainnya.

Related Articles