Beranda Nasional Warga Kurang Mampu di Kotim Dapat Sembako dari Polantas

Warga Kurang Mampu di Kotim Dapat Sembako dari Polantas

oleh korlantas

NTMC POLRI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan pemulung yang terdampak Covid-19.

Disela membagikan sembako di wilayah Kecamatan MB Ketapang dan Baamang, Satlantas Polres Kotim juga mengimbau kepada pengguna jalan tentang Kamaseltibcar Lalu Lintas dan imbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin menjelaskan, kegiatan tahun ini selain dititik beratkan pada imbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid-19 serta imbauan larangan mudik.

“Adapun tujuan pembagian sembako tersebut untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga yang membutuhkan pada bulan suci Ramadan 1442 H,” ujar Kasat Lantas AKP Salahiddin, Rabu 12 Mei 2021.

Kegiatan tersebut diakui rutin dilakukan selama Operasi Ketupat Telabang 2021. Ia mengimbau masyarakat untuk tetap patuh dalam berlalu lintas dan tetap patuh prokes covid-19 dengan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021.

Related Articles