Beranda Lalu Lintas Warga Bener Meriah Dihimbau Tertib Berlalulintas

Warga Bener Meriah Dihimbau Tertib Berlalulintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya, Personel Satuan Lalulintas Polres Bener Meriah yang di pimpin Aiptu Suyanto Kanit Kamsel Satlantas Polres Bener Meriah, berkeliling memberikan himbauan kepada warga agar tertib berlalu lintas.

Penerangan Keliling tersebut dilakukan di Jln. Takengon-Bireuen Kampung Pante Raya Kabupaten Bener Meriah, Senin 27 Maret 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, Pada Kesempatan tersebut personel Satlantas menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan wajib menggunakan helm dalam berlalu lintas dijalan raya.

“Pada saat melakukan penerangan keliling personel juga membawa stiker bertuliskan Stop menggunakan knalpot blong, dan stiker bertuliskan dilarang kebut-kebutan di jalan raya.” kata Eriadi.

“Kegiatan tersebut dilakukan oleh personel Polres Bener Meriah dengan tujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan di wilayah kabupaten Bener Meriah,” ungkapnya.

Related Articles