Beranda Kriminal Video Viral Aksi Kekerasan di Pintu Tol Tomang, Polisi Gelar Penyelidikan

Video Viral Aksi Kekerasan di Pintu Tol Tomang, Polisi Gelar Penyelidikan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kasus dugaan tindak kekerasan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero terhadap pengemudi lain di Gerbang Tol Tomang Tanjung Duren Jakarta Barat, viral di media sosial. Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat telah mendatangi lokasi kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.

Terkait video viral yang merekam aksi arogansi kekerasan yang dilakukan oleh pengemudi mobil Pajero terhadap pengemudi Yaris di Pintu Tol Tomang Tanjung Duren Jakarta Barat, korban diketahui telah melaporkan kejadian tersebut ke Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Minggu malam 22 Mei 2022.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Moch Taufik, terkait adanya kasus dugaan tindak pidana kekerasan dalam video yang viral tersebut, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan.

Sebelumnya, video ini diunggah oleh Wakil Ketua DPR RI Ahmad Sahroni di akun media sosial instagram pribadinya dan viral di jejaring media sosial lain. Dalam rekaman video viral tersebut salah satu pengemudi bersikap arogan terhadap pengemudi mobil lain di Pintu Tol Tomang.

Diduga salah satu pengemudi yang ada dalam rekaman video viral tersebut sempat ugal-ugalan saat melintas di ruas jalan Tol Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kemudian pengemudi lain saat berada di Pintu Tol Tomang tidak membeeikan jalan hingga akhirnya terjadi penghadangan dan dugaan tindak pidana kekerasan.

Related Articles