Beranda Nasional Unik, Polresta Bogor Salurkan Bantuan Door to Door untuk Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Unik, Polresta Bogor Salurkan Bantuan Door to Door untuk Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polresta Bogor Kota yang dipimpin Kombes Pol Susatyo Condro Purnomo, Memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Keliling dengan target area terbatas pada Zona Merah, Salah satunya yang berlokasi di Gedung Serba Guna Blok F BTN Tanah Baru tepatnya di RT. 05 RW. 09 Kel. Tanah Baru Kec. Bogor Utara Kota Bogor.

Kapolresta Bogor juga meninjau langsung Penyekatan PPKM Darurat yang berada di Wilayah Hukum Polresta Bogor dimana Penyekatan berlangsung di 10 titik utama, selain itu juga menyalurkan sejumlah Paket Sembako Kepada Warga Kota Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kombes Pol Susatyo Condro Purnomo mengatakan, Pada hari ini Sabtu 17/07/2021 bahwa Polresta Bogor Kota melaksanakan aksi Bhakti sosial dengan menyalurkan sejumlah Paket sembako untuk Warga Kota Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri, Serta melakukan Vaksinasi Keliling untuk Warga Kota Bogor.

“Kami dari Polresta Bogor Kota setiap harinya menganalisa data sebaran positif Covid di Kota Bogor, Dari hasil analisa tersebut Kita dapat mengetahui dimana Daerah daerah baik RT atau RW yang memang angka kasusnya cukup banyak, Daerah daerah itulah yang menjadi sasaran bagi pelaksanaan target Vaksin Keliling, Kita berharap ketika Negara ditempat tersebut sebarannya tidak menjadi lebih meluas, Dan Masyarakat dapat lebih tenang dan tidak Panik dalam menjalani kehidupannya,” Kata Susatyo.

Kapolresta menambahkan Vaksinasi di Wilayah Kota Bogor sudah cukup efektif dalam menanggulangi Kasus Covid-19 di Wilayah Kota Bogor, Selain Vaksinasi Keliling Polresta Bogor melakukan aksi Bhakti Sosial dengan menyalurkan atau membagikan sejumlah Paket Sembako Kepada Warga dan Masyarakat Kota Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Semoga Bantuan Tersebut dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban kebutuhan Mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri, Dan Kami dari Polresta Bogor Kota berharap semoga Pandemi Wabah Virus Covid-19 ini cepat terkendali dan cepat berkahir sehingga situasi Kondisi Kemabli aman dan Kondusif,” Pungkasnya.

Related Articles