Beranda Nasional Tutup Rapat Simposium, Korlantas Targetkan PNBP Tahun 2023 Terjadi Peningkatan

Tutup Rapat Simposium, Korlantas Targetkan PNBP Tahun 2023 Terjadi Peningkatan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Rapat Simposium Penetapan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) Tahun 2023 yang digelar Ditregident Korlantas Polri di Hotel Ciputra, Jakarta resmi ditutup hari ini, Rabu 13/10/2021.

Kombes Pol Kusuma Kasubdit SBST Dirregident Korlantas Polri menutup Rapat Simposium dengan kesepakatan seluruh peserta bahwa target PNBP pada tahun 2023 terjadi peningkatan.

“Apa yang kita tetapkan terkait PNBP tahun 2023 sudah kita sepakati dengan optimis ada peningkatan. Nantinya hasil simposium hari ini kita akan sampaikan ke Srena Polri untuk disampaikan ke Menteri Keuangan,” ucap Kombes Pol Kusuma.

Kombes Pol Kusuma menambahkan meski belum keputusan final, karena akan dikaji oleh lembaga terkait, namun ini merupakan upaya optimal dari kepolisian demi membangun perekonomian, industri, pelayanan dan pembangunan daerah melalui PNBP.

“Hasil akhirnya memang masih akan dikaji oleh Kementerian Keuangan dan Srena Polri, tetapi hasil simposium ini merupakan acuan kita,” tambah Kombes Pol Kusuma.

Diakhir, Kombes Pol Kusuma mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir agar bekerja maksimal menentukan strategi atau langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk dapat merealisasikan PNBP tersebut.

“Dengan perkembangan digitalisasi, kita harus berikan pelayanan yang mudah dan cepat,” tutup Kombes Pol Kusuma.

Related Articles