Beranda Lalu Lintas Turunkan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Luwu Utara Pasang Spanduk Imbauan

Turunkan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Luwu Utara Pasang Spanduk Imbauan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Utara menggandeng PT Jasaraharja membagikan masker dan memasang baliho himbauan kepada pengendara.

Baliho tersebut dipasang di dua lokasi berbeda yang dinilai menjadi lokasi rawan kecelakaan.

Baliho itu bertuliskan imbauan kepada pengendara untuk berhati-hari dan mengurangi kecepatan dalam berlalu lintas.

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Iptu Abang Lahmuddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat 25 November 2022.

“Kita memasang baleho yang bertuliskan imbauan hati-hati dan mengurangi kecepatan dalam berlalu lintas di area KM 2 dari titik 0 (nol) Kota Masamba,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa kedua tempat itu yakni daerah rawan terjadinya Kecelakaan Lalulintas sebagai suatu langkah yang diambil dalam upaya mencegah terjadinya Laka lantas dan mewujudkan Kamseltibcar Lantas khususnya di Wilayah Hukum Polres Luwu Utara.

Selain bagi masker, Kasat Lantas juga mengedukasi masyarakat dan pengguna jalan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi lengkap

“Kita juga tetap Pro aktif memberi teguran secara humanis 3S (Senyum, Sapa, Salam) terhadap pelanggaran Lalu lintas kasat mata yang berfotensi penyebab terjadinya fatalitas kecelakaan Lalu lintas,” pungkasnya.

Related Articles