Beranda Nasional Tukang Becak di Parepare dapat Nasi Kotak dan Masker dari Polantas

Tukang Becak di Parepare dapat Nasi Kotak dan Masker dari Polantas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf,S.Sos.,M.M bersama personilnya terus melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah nasi kotak kepada kepada tukang becak dan kaum dhuafa, Jumat (15/10/2021).

” Kegiatan ini, terus kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat utamanya yang terdampak COVID-19. Kami berbagi keceriaan dengan bagi nasi kotak untuk tukang becak dan kaum dhuafa yang berada di jalan,” ujarnya

Akp Muhammad Yusuf menjelaskan, kegiatan Jumat berkah ini rutin dilakukan setiap hari Jumat. Lokasi titik pembagian yakni secara bergilir mendatangi tempat mangkal becak yang ada di wilayah hukum Polres Parepare.

” Jumat berkah ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19, ” jelasnya

Selain membagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan kaum dhuafa, terlihat Personil Sat lantas membagikan sejumlah masker dan memberikan sosialisasi pemakaian masker guna mencegah penyebaran COVID-19.

” Kita membagikan puluhan masker kepada tukang becak maupun Pengendara lainnya yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, serta mensosialisasikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Parepare,” pungkasnya.

Related Articles