Beranda Lakalantas Truk Muatan Bantuan Covid-19 Terbalik di Ciloto Puncak

Truk Muatan Bantuan Covid-19 Terbalik di Ciloto Puncak

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Mobil truk bermuatan bantuan COVID-19 kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (21/7/2021). Tiga orang luka ringan dalam insiden itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kecelakaan pick up tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Arus lalu lintas pun sempat macet di kedua arah.

Truk yang mengangkut bantuan COVID-19 kecelakaan di Ciloto Puncak, Kabupaten Cianjur, Rabu (21/7/2021).

Mamat Rahmat (44), seorang saksi mata mengungkapkan, truk yang melaju dari arah Bogor itu kecelakaan diduga akibat rem blong dan menyerempet tiga mobil.

“Mungkin karena turunan dan rem mobilnya blong sehingga terjadi kecelakaan, dan menyerempet beberapa mobil di depannya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pacet AKP Galih Apria mengungkapkan, truk berplat merah dengan nomor polisi B 9372 PQW itu dikemudikan oleh Rusli, warga Jakarta.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun tiga orang mengalami luka ringan. Arus lalu lintas dari yang mengarah ke Cianjur maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan,” ucapnya.

Truk yang mengangkut bantuan COVID-19 kecelakaan di Ciloto Puncak, Kabupaten Cianjur, Rabu (21/7/2021).

Galih menambahkan, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Satlantas Polres Cianjur terkait kecelakaan itu. Sedangan peritwa itu sudah ditangani PJR Puncak.

“Setelah dilakukan evakuasi, kini arus lalu lintas dari kedua arah sudah kembali normal. Sedangkan sopir sudah diamankan untuk dimintai keterangan, dan yang luka langsung dibawa ke tempat pelayanan kesehatan,” pungkasnya.

Related Articles