Beranda Lakalantas Truk BBM Terguling ke Parit di Bogor, Dua Orang Tewas

Truk BBM Terguling ke Parit di Bogor, Dua Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah mobil truk tangki berisikan solar mengalami kecelakaan masuk ke parit sedalam dua meter di jalan Tanjakan Gardu Cilame Desa Bunar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor Jawa Barat, Kamis pagi 24 November 2022.

Kondisi bagian depan mobil ringsek bahkan saat proses evakuasi sopir dan kernet serta satu orang penumpang diduga TNI mengalami kesulitan karena terjepit kabin mobil. Dalam kecelakaan itu sopir dan kernet meninggal di lokasi kejadian dan seorang anggota TNI kondisi kritis dilarikan ke RS Salak Bogor.

Kecelakaan tunggal dialami mobil truk tanki berisikan solar dari arah Bogor ke Jasinga. Dalam kecelakaan itu, sopir dan kernet meninggal dunia akibat terjepit kabin mobil karena luka pada bagian kepala dan patah tulang pada bagian tangan.

Sementara untuk anggota TNI yang juga berada di dalam mobil itu saat dievakuasi masih hidup dan kondisinya kritis langsung dilarikan ke Rumah Sakit Salak Bogor.

Kecelakaan itu diduga sang sopir saat melaju di jalan menurun tidak tahu mendan hingga oleng. Sebelum masuk ke parit, mobil sempat menabrak motor ojek pangkalan dan tembok pembatas. Hal ini diungkapkan Aiptu Dadan, Kasubnit Laka Dramaga Polres Bogor.

Belum diketahui solar itu akan dikirm ke mana. Hingga kini truk tangki belum dievakuasi petugas. Sementara sopir dan kernet yang meninggal dunia kini berada di RSUD Leuwiliang sementara seorang anggota TNI yang berada di dalam mobil itu kini kondisi masih dilakukan perawatan di RS Salak Bogor.

Related Articles