Beranda Nasional TKP Lakalantas di Jl Raya Serang Bercucuran Oli, Satlantas Polres Kota Tangerang Gerak Cepat Membersihkan Jalan

TKP Lakalantas di Jl Raya Serang Bercucuran Oli, Satlantas Polres Kota Tangerang Gerak Cepat Membersihkan Jalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebanyak 20 personel Satlantas Polres Kota Tangerang terjun ke jalan membershkan oli tumpah akibat kecelakaan di Jalan Raya Serang Kilometer 16, Kampung Talaga Jaya, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, oli tersebut berasal dari truk pasir yang menabrak pembatas jalan tengah di lokasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol Roby Heri Saputra mengatakan tumpahnya oli dari truk terssbut dapat membahayakan pengguna jalan lain, khusus nya pengendara sepeda motor.

“Tumpahan oli yang tumpah karena patahnya tempat penampungan oli membuat oli bececeran di jalan dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Makanya segera kita bersihkan,” katanya, Rabu (29/9).

Pembersihan tumpahan oli tersebut dilakukan setelah truk yang tersangkut di pembatas jalan tersebut di evakuasi ke Kantor Satlantas Polresta Tangerang.

“Setelah truk berhasil di pindahkan, kami dari Satlantas Polresta Tangerang langsung membersihkan tumpahan oli tersebut menggunakan pasir dan alat seadanya dengan cepat. Khawatir jika dibiarkan terlalu lama akan ada korban,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang Kilometer 16, tepatnya dekat PT. Chingluh Cikupa Kampung Talaga Jaya, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9)

Sesampainya di tempat kejadian sekitar pukul 04.20 WIB, truk bernomor polisi (Nopol) B 3276 RM yang diketahui datang dari arah Balaraja menuju Citra Raya tiba-tiba hilang kendali dan langsung menghantam pembatas jalan tengah.

Related Articles