Beranda Lakalantas Tingkatkan Keselamatan Jalan, Satlantas Polres Purwakarta Survei Jalan Rusak

Tingkatkan Keselamatan Jalan, Satlantas Polres Purwakarta Survei Jalan Rusak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Masyarakat kabupaten Purwakarta diharapkan berhati-hati saat melintasi Persimpangan Sebidang Rel Kereta Api Simpang, karena di lokasi tersebut Jalannya mengalami rusak dan berlubang.

Pada hari Jum’at, 24 Maret 2023 atas Perintah Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo, Anggota Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta, Aiptu Untung Djoko P, melaksanakan Kajian Lalu Lintas dan Survey Jalan Rusak di ruas Jl. Kapten Halim tepatnya di lokasi Persimpangan Sebidang Rel Kereta Api Simpang Kel. Nagrikidul Kec. Purwakarta Kab. Purwakarta.

Survey jalan rusak dilaksanakan dikarenakan adanya aduan dari warga setempat supaya dapat melancarkan perjalanan dari pengguna jalan. Hasil survey jalan nantinya akan dilaporkan ke PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) dan Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat karena status jalan dari Jl. Kapten Halim adalah Jalan Provinsi, sehingga nantinya dapat ditindaklanjuti langsung oleh PT. KAI dan Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.

“Diharapkan dengan adanya survey jalan rusak ini dapat menjadi awal dari perbaikan jalan dan nantinya dapat meningkatkan keselamatan dari para pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.” ungkap AKP Warjo.

Related Articles