Beranda News Tingkatkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Patroli Intensif

Tingkatkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Patroli Intensif

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna memberikan pelayanan,rasa aman,nyaman dan lancar dalam berlalu lintas,personil Sat Lantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan.

Menindak lanjuti Arahan Kasat Lantas IPTU Wildaniar K., S.T.K., S. I.K., unit patroli lalulintas melaksanakan patroli di daerah rawan laka dimana diperlukan kehadiran polisi lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan di tempat-tempat rawan tersebut.Sabtu (26/6/21) Siang

Selain memberikan rasa aman patroli juga bertujuan untuk mengurungkan niat pengguna jalan untuk melakukan pelanggaran dan mencegah terjadinya kriminal dijalan.sehingga terciptanya kamseltibcar lantas di wilkum Polres Pulang Pisau.

Patroli Rawan Laka dilaksanakan oleh piket Lantas setiap jam regu piketnya, sebab dijalur ini sering terjadi Laka dan Langgar Lantas, petugas melaksanakan pengaturan arus Lalin dengan memberi isyarat pelan-pelan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati hati dan tertib berlalu lintas dan tetap menjaga jarak aman berkendaraan serta mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan.

Related Articles