Beranda Nasional Tim Pamatwil Korlantas Polri Tinjau Kesiapan Pengamanan Arus Jelang Tahun Baru di Gresik

Tim Pamatwil Korlantas Polri Tinjau Kesiapan Pengamanan Arus Jelang Tahun Baru di Gresik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Korlantas Polri melalui Tim Pamatwil meninjau langsung kesiapan pengamanan tahun baru 2022 di Gresik. Melihat langsung personel dan sarana prasarana menjelang malam pergantian tahun.

Kasubdit Jemenopsprek Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Indra Jafar meninjau pos pelayanan (Posyan) Nataru Polres Gresik. Didampingi Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis meninjau Posyan berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kebomas itu mengangkat tema Kampung Kemasan Gresik.

“Selain mengecek kesiapan pengamanan tahun baru, juga meninjau vaksinasi anak yang ada di Gerai Vaksin Polres Gresik,” ucap Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, Rabu (29/12/2021).

Alumnus Akpol 2002 ini menuturkan pada pengamanan natal dan tahun baru sudah sesuai SOP. Perayaan natal 25 Desember kemarin berjalan aman dan kondusif. Peran TNI-Polri bersama pihak terkait memberikan rasa aman dan nyaman saat natal berlangsung.

Pada malam pergantian tahun baru 2022 pada Jumat (31/12/2021) akan menutup empat titik. Penutupan mulai 15.00 sampai 04.00 di Alun-alun Gresik, I Love GKB, Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) dan Gelora Joko Samudro.

“Tahun baru nanti tidak ada kegiatan perayaan yang berlebih di wilayah Gresik. Termasuk dilarang menyalakan kembang api, konvoi, sehingga kita lakukan upaya penutupan di beberapa titik,” terangnya.

Related Articles