Beranda Lakalantas Tiga Orang Tewas Kecelakaan Ditabrak Mobil ‘Ngebut’ di Jalinsum Deli Serdang

Tiga Orang Tewas Kecelakaan Ditabrak Mobil ‘Ngebut’ di Jalinsum Deli Serdang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan Lalu lintas di Jalur Lintas Sumatera Utara menuju Aceh terjadi di Jalan Tanjung Pura KM 32 Dusun I Pasar Umum, Desa Tandam Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (29/1/2023).

Kecelakaan antara mobil jenis Honda Mobilio warna hitam BK 1436 OC kontra sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu tanpa plat, berawal saat mobil yang datang dari arah Binjai menuju Stabat dengan kecepatan tinggi akan memotong kendaraan lain di depannya. Tiba – tiba mobil yang dikendarai Muhammad Juanda (23) warga Dusun III Paya Remis, Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat oleng dan menabrak sepeda motor dari arah Stabat menuju Binjai yang ditumpangi 3 orang.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor 2 orang meninggal dunia di TKP, dan 1 orang meninggal di Klinik Asia Medica. Sementara 2 orang pengemudi Mobil dibawa ke Klinik Asia Medica Tandam guna mendapatkan perawatan medis.

“Tiga orang pengendara sepeda motor meninggal dunia sedangkan sopir mobil mengalami luka pada bagian kening sebelah kiri dan luka robek di bagian kaki kanan. Sementara penumpang mobil mengalami luka pada bagian kepala atas dan luka memar pada bagian lutut sebelah kanan,” ucap Kasat Lantas Polres Binjai, AKP B Naibaho melalui pesan singkatnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Binjai menjelaskan bahwa penyebab pasti terjadinya kecelakaan lalulintas ini masih dalam penyelidikan.

“Saat ini Unit Laka Lantas Polres Binjai masih menyelidiki secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa korban,” jelas Kasat Lantas Polres Binjai.

Related Articles