Beranda Lakalantas Tewas Kecelakaan Tunggal, Sepeda Motor Pelajar Melaju Kencang Hantam Tiang Listrik

Tewas Kecelakaan Tunggal, Sepeda Motor Pelajar Melaju Kencang Hantam Tiang Listrik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pelajar SMP di Tasikmalaya tewas usai motor yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di pinggir Jalan Mashudi, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa kemarin 28 Februari 2023

Motor yang dikemudikan temannya diduga oleng saat dibawa ngebut di jalan searah. Tak berapa lama, motor menghantam tiang listrik.

“Iya, benar kejadian itu kemarin kecelakaan tunggal. Seorang meninggal dunia yang diboncengnya dan satu korban lagi yang kemudikan motor luka berat. Kejadian di Jalan Mashudi motor tabrak tiang listrik,” jelas Kepala Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Ipan Faisal di kantornya, Rabu (1/3/2023).

Ipan menambahkan, kejadian bermula saat motor Honda Sonic bernomor polisi Z 6318 JD yang ditumpangi 2 pelajar SMP melaju kencang di Jalan Mashudi, Cibeureum, dekat SPBU.

Motor tiba-tiba oleng dan menabrak tiang listrik di pinggir jalan dengan kencang. Akibatnya motor rusak berat dan seorang korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia yang diboncengnya, inisial MI (15), warga Kotabaru, Cibeureum. Sedangkan rekannya, MR (15), warga Sukanagara, Cibereum yang mengendarai motor mengalami luka berat,” kata Ipan.

Kini, korban meninggal sudah dimakamkan pihak keluarganya dan satu korban yang mengalami luka berat masih dirawat di rumah sakit.

“Kalau yang meninggal sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Seorang korban lagi masih dirawat intensif,” pungkasnya.

Related Articles