Beranda Lakalantas Terlindas Truk, Pemotor di Cileungsi Tewas

Terlindas Truk, Pemotor di Cileungsi Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Narogong, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat.

“Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol B-3360-KRP berinisial HJ (32). Sementara korban luka berat penumpang kendaraan yang sama berinisial Y (34),” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha melalui keterangannya, Senin (17/10/2022).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 05.50 WIB. Kecelakaan bermula saat sepeda motor melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor bergerak ke kiri mendahului kendaraan truk boks bernopol B-9386-PEH yang ada di depannya,” ungkapnya.

Pada saat mendahului tersebut, diduga setang kanan motor mengenai badan sebelah kiri truk. Kemudian pengemudi motor menjadi hilang keseimbangan.

“Kemudian pengendara dan penumpangnya terjatuh dan terlindas ban belakang kiri kendaraan truk, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Petugas kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi terkait kecelakaan itu. Korban meninggal maupun luka dibawa ke RSUD Cileungsi.

“Korban meninggal mengalami luka di bagian kepala, meninggal dunia di TKP. Korban luka berat mengalami luka di bagian kepala, dibawa ke RSUD Cileungsi,” pungkasnya.

Related Articles