Beranda Nasional Terlindas Truk di Serang, Pemotor Tewas di TKP

Terlindas Truk di Serang, Pemotor Tewas di TKP

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Serang, Cilegon, Banten. Seorang pengendara motor Honda Scoopy meninggal dunia terlindas truk.

Peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara motor Honda Scoopy No.Pol: A-3583-VAP itu terjadi pada Jumat (22/10/2021).

Korban yang diketahui mahasiswi di UIN SMH Banten bernama Afifatul Fitriyanah (22) warga Kampung Tonjong Rt.013 Rw.004 Desa Ranca Ilat, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Dia diketahui mengalami robek pada bagian alat kelamin, kemudian meninggal dunia. Sementara pengendara motor yang bernama Khaerunnisa (19) warga Kampung Jenggot Rt.004 Rw.002, Kelurahan Jenggot, Kecamatan Mekarbaru, Kabupaten Tangerang mengalami luka robek di pipi kanan dan lecet di kaki kanan.

Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Abdul Gofar membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan sebelum kejadian pemotor melaju cepat dari arah Serang menuju Cilegon. Saat hendak mendahului kendaraan truk Mitsubishi No.Pol: B-9554-AL dari lajur sebelah kiri, sepeda motor tersebut hilang kendali kemudian terjatuh. Kemudian penumpang motor terlindas ban belakang truk tersebut.

“Diduga tidak hati-hati saat mendahului,” ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (23/10/2021).

Dikatakan Kasatlantas, akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara dan yang dibonceng sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RS Kurnia Kramatwatu, sedangkan yang dibonceng meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan.

“Selanjutnya kedua kendaraan lalu diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Related Articles