Beranda Lakalantas Terlindas Ban Truk, Seorang Perempuan Tewas di Sragen

Terlindas Ban Truk, Seorang Perempuan Tewas di Sragen

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang perempuan warga Gondang, Sragen, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton di jalan Sragen-Ngawi, Tunjungan, Sambungmacan, Sragen, Kamis (8/4/2021) malam.

Dari informasi yang dihimpun dilokasi, awalnya korban yang diketahui berinisial Gs, 50, warga Desa Kaliwedi, Gondang, Sragen, mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 6904 SY dari arah barat menuju timur.

Di belakangnya melaju truk tronton berpelat nomor B 9654 NN. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan di Sambungmacan, Sragen, itu. Truk itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pengendara motor tersebut dari belakang.

Sepeda motor korban terseret hingga beberapa meter. Sepeda motor itu tersangkut truk di bagian roda depan truk. Sementara korban tersangkut di roda belakang truk dengan luka cukup parah.

Korban mengembuskan napas terakhirnya karena luka parah yang ia alami. “Lokasinya di sebelah barat Bangjo Tunjungan. Kejadian sekitar pukul 20.35 WIB,” papar Bayan Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sidiq Nurdyansyah, yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian.

Setelah kecelakaan di Sambungmacan itu, sukarelawan PMI Sragen, PSC 119 Sukowati, dan jajaran Satlantas Polres Sragen tiba di lokasi. Proses evakuasi korban relatif sulit karenanya badannya terjepit di antara roda belakang truk.

Namun, berkat kesigapan sukarelawan, korban berhasil dievakuasi. Selanjutnya, korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Kasus kecelakaan itu masih dalam penanganan penyidik Satlantas Polres Sragen.

Related Articles