Beranda Lakalantas Tergencet Truk, Dua Pemotor Tewas di Gresik

Tergencet Truk, Dua Pemotor Tewas di Gresik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Bungah, Gresik. Ada 2 korban yang berboncengan 1 sepeda motor tewas seketika karena tergencet 2 truk yang bertabrakan.

Peristiwa di Jalan Raya Kemangi, Desa Kemangi, Bungah terjadi pukul 12.00 WIB. Truk Kontainer B 9586 DB warna hijau yang melaju dari barat ke timur menabrak Honda Scoopy W 3581 DV yang dikendarai korban.

Lokasi itu tidak jauh dari sebuah warung kopi yang mana ada sejumlah warga yang sedang nongkrong termasuk Elang, warga yang mengenal salah satu korban.

Elang menjelaskan pada saat kejadian itu ia sempat mendengar suara tabrakan keras diikuti kepadatan lalu lintas. Saat itulah ia mendatangi lokasi untuk melihat apa yang terjadi.

“Pas saya datang dua remaja itu sudah dalam keadaan tewas tergencet truk. Kondisinya mengenaskan. Kepalanya sampai pecah,” ujarnya saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Selasa (28/6/2022).

Elang mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah Azan Zuhur. Kedua korban seketika tewas di lokasi kejadian ia duga karena tabrakan yang sangat keras.

“Iya benar kejadiannya pas zuhur, sekitar jam 12.00 WIB tadi. Ada dua orang yang meninggal,” kata salah satu warga sekitar Elang, Kamis (30/6/2022) dalam keterangannya.

Menurut Elang saat itu korban yang salah satunya ternyata merupakan teman adiknya sedang berboncengan hendak membawa barang belanja dari Desa Abir-Abir ke Sidayu.

Tiba di Jalan Raya Kemangi itu korban berada di antara dua truk yang berjalan searah.

“Korban ini teman adik saya, mau antar barang dariBungah menujuSidayu. Nah,didepannya tadi ada dump truk yang berhenti mendadak, karena nggak menjaga jarak, truk kontainer yang belakang korban menabrak dump truk depannya, korban yang berada di antara dua truk itu tergencet,” jelas Elang.

Related Articles