Beranda Kegiatan Terapkan Disiplin Prokes, Satlantas Polres Pekalongan Kota Bagikan Masker ke Pengunjung Terminal

Terapkan Disiplin Prokes, Satlantas Polres Pekalongan Kota Bagikan Masker ke Pengunjung Terminal

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Demi terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif khususnya di Kota Pekalongan, personel Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota membagikan masker hingga Glorifikasi penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi diterminal Bus.

Pada kesempatan itu, Kanit Kamsel Iptu Budi Winarso, S.H, memberikan himbauan protokol kesehatan dengan 5M kepada calon penumpang bus yang sedang beraktifitas di sekitar terminal.

Nampak juga anggota Satuan Lalu Lintas memberikan petunjuk penggunaan aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat dan serta membagikan masker secara gratis apabila ditemui warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Tri Handayani,S.H menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, untuk terus memberikan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

AKP Tri menyampaikan, dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih tertib berlalu lintas, dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta menghimbau warga untuk menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi.

Kasi Humas Polres Pekalongan Kota, Kompol Suparji menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan upaya preemtif Polres Pekalongan Kota.

“Kita berharap, masyarakat akan lebih patuh dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jangan terlena, walaupun sudah melaksanakan vaksinasi namun harus tetap terapkan 5M, dan bagi yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi di Gerai vaksinasi Presisi maupun dipuskesmas terdekat,” imbuhnya.

Related Articles